Minggu, 29 Maret 2015

Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara

Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara

Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara - Minimalis Jati Dining Table 6 Kursi furniture mebel jepara produk meja makan desain minimalis sederhana dan elegan, cocok untuk ruang makan dengan konsep minimalis. Desain furniture dengan model minimalis sedang banyak diburu oleh sebagian besar pelanggan kami, itu semua karena munculnya rumah dengan konsep minimalis. Kami selalu berusaha untuk menawarkan produk-produk seperti furniture minimalis Minimalis Jati Meja Makan 6 Kursi terpasang. Berikut spesifikasi Minimalis Jati Meja Makan 6 Kursi.

Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara

• Bahan jati kehutanan.• Dining Table Size P 180 cm x L 100 cm x 78 cm H• Terdiri dari 2 Kursi Makan diserahkan dan 4 Kursi tanpa lengan dengan ukuran standar.• Finishing melamine setengah mengkilap NC dengan warna kulit tua yang diterapkan dalam hal ini Minimalis Dining Table produk. Anda juga dapat memesan dengan warna lain, jika Anda inginkan.• bahan kursi Material yang digunakan pada kursi Kursi Makan, menggunakan busa yang lembut (soft / kenyal) dengan kualitas kain penutup warisan. Anda dapat memilih warna dan motif penutup sesuai selera.

Harga Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara

• Harga produk furniture mebel jepara bekerja sangat terjangkau, harga yang kami tawarkan berani bersaing dengan toko mebel jepara lainnya. Namun, kualitas produk kami, kami masih mempromosikan.Ketertarikan Anda pada Meja Makan Jati 6 Kursi Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar