Jumat, 13 Maret 2015

Model Kamar Set Jati

Model Kamar Set Jati 

Model Kamar Set Jati ini di produksi dengan menggunakan bahan baku/material dari Kayu Jati dengan balutan warna Natural Kayu Semi Doff. jika anda tidak ingin menggunakan bahan dari jati, misalnya ingin menggunakan Kayu Mahoni tidak ada masalah, karna kami siap membantu memproduksinya untuk anda.


Harga Jual Furniture Kamar Set Jati
Apabila anda ingin mengubah Kamar Set Minimalis ini baik itu dari segi bentuk, desain, material/bahan baku atau yang lainya anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum proses pembuatan/ produksi dilakukan.

Model Kamar Set Jati
Kami menjual dan juga menerima pemesanan berbagai macam bentuk/ model Kamar Set Kayu Jati dengan berbagai macam desain maupun bentuk khusus yang anda inginkan, selain kamar set kami juga memproduksi furniture interior seperti kursi tamu, sofa, kursi makan, dipan, lemari pakaian, lemari pajangan, bufet, tolet, partisi/sekat ruangan, nakas dan eksterior seperti kursi teras, kursi payung, gebyok jati, gazebo dan semua kebutuhan perabotan rumah tangga yang anda inginkan. Selain itu Kami juga sanggup melayani pemesanan mebel : Mebel Kayu Jati, Mebel Jepara, Mebel Mahoni, Mebel Ukir ukiran, Mebel minimalis, Mebel Modern dan lain-lain. Jadi percayakan pembelian furniture rumah, kantor, restoran dan hotel anda kepada kami karna kami sangat profesional di dalam bidang pembuatan prabotan rumah tangga.

Untuk cara pemesanan sebuah Kamar Set Jati model ini dapat dilakukan dengan cara :
•    Online : anda bisa menghubungi kami dengan cara langsung ke nomor telepon atau e-mail yang telah kami sediakan di kontak
•    Offline : anda  juga bisa datang langsung ke tempat  kami untuk melihat proses pembuatan/ produksi secara langsung di alamat kami untuk memesan  Model Kamar Set Jati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar