Sabtu, 21 Maret 2015

Trembesi Kayu Furniture Solid Wood Material

Trembesi Kayu Furniture Solid Wood Material
Kayu Trembesi atau dalam bahasa Latin Samanea Saman juga sering disebut Ki hujan, adalah pabrik besar dan sangat tinggi dengan cabang-cabang berdaun lebar. Pohon ini juga sangat populer sebagai pohon peneduh karena fungsi pohon Trembesi sering ditemukan di pinggir jalan dan bidang. Pohon-pohon ini tumbuh besar dengan sangat cepat dengan penyerapan air yang sangat tinggi. Kelemahan untuk pohon ini dengan cepat melebar dampaknya jika pohon-pohon ini di jalan raya pasti akan merusak trotoar tepi. bahkan saat ini mebel jepara telah terkenal akan furniture kayu solid trembesi yang mempunyai banyak sekali peminat.

Pohon ini berasal dari tropis Amerika dan sekarang menyebar di seluruh negara iklim tropis. Dalam beberapa kasus pohon-pohon ini juga dapat menghambat pohon di sekitarnya untuk dapat berkembang.

Fitur Pohon Trembesi
Pohon Trembesi adalah mungkin untuk tumbuh pada ketinggian 30-40 m, dengan lingkar pohon mulai dari 4,5 m dan juga mahkota pohon asam bisa mencapai 40 meter - 60 meter. Memiliki bentuk yang tidak teratur batang kadang-kadang membungkuk, dan juga menggelegak besar pada pokok anggur. Saman Samane tangkai daun memiliki jangkauan 7-15 cm. Dalam Trembesi tua pohon berusia memiliki warna kecoklatan dengan permukaan yang sangat kasar kulit dan mudah mengelupas kulit.
Karena pertumbuhan yang cepat, dan jika dibiarkan terlalu besar dapat mengganggu pemberdayaan lingkungan trembesiu kayu sebagai bahan pembuatan Solid Wood Furniture Jepara adalah mungkin.
Dengan harga yang terjangkau, Furniture dengan kayu asam bahan baku sangat laris di pasaran karena serat kayu yang unik dan antik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar