Selasa, 27 Oktober 2015

Satu Set Meja Makan Jepara



Satu Set Meja Makan Jepara

Bukan hanya gadis Jepara yang menarik dan cantik, namun ukiran dan kayu Jepara yang ada pada Satu Set Meja Makan Jepara kami juga tidak kalah menarik dan cantik. Mengapa bisa begitu menawan?Ini dikarenakan kayu yang kami gunakan adalah kayu jati yang kuat dan tahan lama.Selain itu, daya tahan terhadap serangga yang menggerogoti pun terbukti tahan lama.Lebih penting lagi, karena ukira- ukiran dan detail dari hiasan pada kayunya adalah khas mebel jati Jepara.Sehingga, Satu Set Meja Makan Jepara akan dapat memberikan anda produk terbaik.

Hanya kayu jati yang mempunyai kualitas prima, yang akan kami buat menjadi berbagai produk yang akan kami persembahkan bagi anda. Untuk itu, cara mempertahankan kualitas tumbuhan jati di alam pun kami perhatikan. Maka, Jati hanya dapat tumbuh di daerah dengan curah hujan 1500 – 2000 mm/ tahun dan suhu 27 – 36 derajat celcius, baik didataran rendah maupun daerah dataran tinggi. Tempat yang paling baik untuk pertumbuhan jati adalah tanah dengan pH 4.5 – 7 dan tidak dibanjiri dengan air. Jati memiliki daun berbentuk elips yang lebar dan dapat mencapai 30 – 60 cm saat dewasa.

Lalu apa yang membedakan Satu Set Meja Makan Jepara, dengan jati – jati lain pada umumnya? Selain berasal dari bibit jati yang berkualitas dan telah mengalami berbagai masa untuk membentuk jati berkualitas.Cara yang kami lakukan untuk memproses jati ini pun amatlah terjaga kualitasnya.Keseimbangan suhu dan keterampilan tangan kami dalam menampilkannya dalam kerajinan lemari sudah sangat mumpuni.Untuk itu, tidak ada ruginya jika anda memili Satu Set Meja Makan Jepara dari furniture jati Ayo segera pesan! Sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar